//
you're reading...
Jokes

Santai Sejenak

Kumpulan Jokes :

1)
Ada seorang perempuan mau diperkosa dan dia berteriak2:
“Masukin…. .Masukin” . Pemerkosa kebingungan, nekat amat nih perempuan, kok malah nantang.
Eh ternyata nama suaminya Mas UKIN.
2)
Anda tau beda wanita dgn kecoa??
Kalo kecoa disemprot dulu, kejang2, lalu telentang.
Kalo wanita terlentang dulu, kejang2, baru disemprot.
3)
Ada3 sifat BAIK burung laki2:
1- DISIPLIN, tiap pagi selalu bangun
2- SOPAN, tiap lihat wanita cantik selalu berdiri
3- HORMAT, menunduk kalo lihat nenek2
4)
Seorang yang sangat alim lihat cewek buka baju dan dia bedoa:
Tuhan, tolong tutup mataku. Pas dia buka mata lagi, cewek udah bugil. Dia berdoa lagi:
Ya Tuhan, tolong tutup mataMU.
5)
Hobby waktu masih kecil, bacaannya “BOBO”
Menginjak remaja, bacaannya “GADIS”
Setelah dewasa, hobbynya BOBO ama GADIS
6)
Ukuran payudara perempuan bisa diketahui dari HP nya:
NOKIA : Nongol, Ketat, Indah dan Asli,
SIEMENS: Simple menjurus Sensual
ERICSON: Enak diraba, isinya cuma silikon
7)
Setelah selesai ML sepasang muda/di tebak2an.
Pria: “Kamu asli Sidoarjo ya, … beraroma trasi.”
Wanita: “Kalo Mas pasti dari Brebes, tuh telornya asin banget!!”
8)
Seorang anak Irian bertanya pada gurunya:
“Bu, kenapa matahari cuma ada satu?”
Dijawab gurunya: “Satu aja elu udah item, apalagi dua !”
9)
Seorang karyawati membelikan kado topi waktu boss nya ultah.
Celakanya salah, yang terbungkus malah celana dalam.
Padahal di kartu ucapannya tertulis: “Pak, kalo dipake rambutnya keluarin dikit yah, biar keren.”

Sumber : Milist Guyon Yook

About Muhammad Imda

I'm Not a Perfect Person... Website : https://imda.wordpress.com

Diskusi

One thought on “Santai Sejenak

  1. Someone necessarily help to make significantly posts I might state.
    This is the first time I frequented your web page and thus far?
    I amazed with the analysis you made to create this particular submit amazing.
    Great activity!

    Posted by feels video | Mei 11, 2014, 5:51 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: