//
you're reading...
Internet

Cari Duit Online

Setelah sekian lama mencari uang di Internet, akhirnya ketemu juga dengan situs yang benar – benar membayar kita. Sempat beberapa kali kena tipu walaupun bukan dalam bentuk materi tapi tetap juga merasa kesal, setelah kita bekerja beberapa kali tetapi tidak dibayar juga.

Akhirnya ketemulah dengan IpanelOnline , setelah mengikuti beberapa lama dan sudah terkumpul banyak point akhirnya saya Cash Out, tapi sayang waktu itu pembayaran masih menggunakan PayPal, ga enaknya dengan PayPal ya kita dapat duitnya dipotong terus kita mau ambil uangnya juga susah harus kumpul $10 baru bisa transfer ke Rekening di Indonesia juga harus punya Kartu Kredit supaya akun kita Verified dan satu lagi kalau Transfer dibawah Rp.1,5jt kena charge Rp.16rb hadeuh belum bisa nikmatin duitnya ya.

Tapi untungnya sekarang IpanelOnline sudah bisa transfer langsung ke Rekening Di Indonesia, saya udah mencoba ,berhasil dan cepat pula. Adapun Bank yang bisa untuk Cash Out adalah Bank Danamon, dan HSBC ( Klo ga salah ). Kali ini saya menggunakan Bank Danamon untuk Cash Out hanya dengan satu hari uang saya terima ( cepet kan ) kalo pake PayPal kira – kira butuh 1-7 hari.

Disini saya kasih Tips dikit buat yang suka cari duit Online, ( ini sih menurut saya ya )

  • Usahakan jangan cari yang ga meminta duit dulu ( maksudnya kita suruh transfer uang dulu ) cari yang gratis – gratis aja.
  • Cari di Google testimoni atau beberapa situs yang terindikasi scam.
  • Kalo mang daftar gratis apa salahnya untuk di coba, kalo udah dpt point terus mau Cash Out susah. ya ga usah diikut lagi. Itung2 usaha deh

Mungkin ini aja pengalaman / suka dukanya cari duit online, yang penasaran pengen daftar IpanelOnline, Klik aja Disini

IMG_00000047Ada satu lagi, tapi rewardnya bukan duit ini berupa Voucher belanja diantaranya : KFC, MAP, Pizza Hutt, Carrefour dl. Klo berminat silahkan inbox ane di imda.leo19@gmail.com. Tapi dalam mengisi survey ini harus benar jangan asal-asalan untuk menghindari Blacklist.

Oh ya ni saya kasih buktinya, percaya atau ga nya ya terserah Anda. Thank to IpanelOnline

dan

About Muhammad Imda

I'm Not a Perfect Person... Website : https://imda.wordpress.com

Diskusi

4 thoughts on “Cari Duit Online

  1. nyetting buat transfer lewat danamon di ipanel lagimana gan? nickname tuh isi apaan trs no tlpn untuk Memperoleh dinamis password tuh gunanya apaa? thx

    Posted by Anon | November 16, 2013, 5:14 pm
  2. kalo kita cuma punya rekening bri ato mandiri apa bisa? mohon balas via email zulindacynthia4584@gmail.com tengkyuuu

    Posted by cynthia | Agustus 28, 2014, 8:37 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: